Manfaat Susu Appeton Weight Gain 2019

Susu Appeton Weight Gain – Berat badan adalah hal sensitif yang seringkali menjadi bahan perbincangan banyak orang.

Sebagian orang merasa dirinya sangat sulit menurunkan berat badan, sebagian lagi merasa sulit menaikkan berat badan.

Banyak cara dilakukan agar berat badan menjadi ideal, tujuannya agar tampak lebih segar, sehat, dan tampak ideal dipandang mata.

Naah, artikel kali ini, admin akan menshare tentang bagaimana menaikkan berat badan bagi orang-orang yang sulit sekali menambah berat timbangannya. Mudah-mudahan bermanfaat ya, sob.

Tapi biar gimanapun, bersyukurlah dengan apapun kondisi sobat saat ini agar nikmat dari Tuhan semakin diperbanyak lagi. Betul kan?

Sebelum ke trik menaikkan berat badan, baiknya sobat mempelajari dulu hal apa yang menjadi penyebab sulitnya menaikkan berat badan.

Hal ini dimaksudkan agar sobat dapat memahami akar masalahnya sehingga bisa diatasi sesegera mungkin. Berikut beberapa penyebab sulitnya menaikkan berat badan yang admin dapatkan dari beberapa referensi:

  • Kekurangan kalori
  • Metabolisme tubuh tinggi
  • Faktor keturunan
  • Adanya racun dalam tubuh
  • Stres

Setelah mengetahui penyebabnya, alangkah baiknya sobat mencari jalan keluar agar faktor-faktor tersebut dapat diatasi. Kecuali faktor keturunan ya sob, sepertinya agak sulit untuk diatasi, hehe.

Tapi jangan khawatir, ada beberapa produk seperti susu yang dapat membantu sobat menaikkan berat badan secara alami. Diantaranya adalah susu appeton.

Susu appeton adalah salah satu jenis susu yang fungsinya untuk menambah berat badan. Susu ini sudah dikenal di masyarakat dan mudah didapatkan di minimarket terdekat.

Masalah harga, susu ini lebih mahal dibandingkan susu lainnya karena manfaat besar yang terkandung di dalamnya. Harga yang ditawarkan sebanding dengan manfaatnya dalam menaikkan berat badan.

BACA   Cara Diet Alami Saat Puasa, Praktis & Terbukti

Namun sobat jangan risau, ada juga susu appeton dalam bentuk sachet yang harganya lebih sesuai dengan kantong.

BACA : Khusus wanita, ini dia ciri-ciri kehamilan

Kandungan Susu Appeton Wight Gain

Oya, setelah mengkonsumsi susu appeton rutin selama satu bulan, sobat sudah bisa menikmati bertambahnya berat badan. Gak percaya? ayo dicoba..

Pasti sobat penasaran, kandungan apa yang terdapat di dalam susu appeton ini sehingga dapat dengan mudah menaikkan berat badan seseorang. Berikut beberapa kandungannya:

  1. Protein baik yang berfungsi untuk meregenerasi sel-sel dalam tubuh.
  2. Vitamin yang berfungsi sebagai nutrisi bagi tubuh.
  3. Mineral yang berfungsi melancarkan sistem pencernaan sehingga nutrisi dapat terserap dengan baik di dalam usus.
  4. L-Lysine yang berfungsi untuk meningkatkan protein dalam tubuh agar dapat membantu otot bekerja.

Dengan kandungan yang aman itulah, susu ini dapat dikonsumsi baik oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Setelah minum susu ini, nafsu makan sobat akan semakin meningkat sehingga asupan kalori menjadi bertambah. Oya, ada beberapa jenis susu appeton yang tersedia di pasar. diantaranya adalah:

1. Susu appeton weigth gain child

Susu jenis ini diperbolehkan untuk anak usia 3 sampai dengan 12 tahun. Terdiri dari 2 varian rasa, yaitu coklat dan vanila. Aturan minumnya adalah diminum sebanyak tiga kali dalam sehari, yaitu sesudah sarapan, sesudah makan siang, dan sesudah makan malam.

Cara minumnya dengan mencampurkan dua sendok makan susu dengan 30 mililiter air hangat kemudian diaduk hingga rata. Jangan lupa, imbangi dengan makanan yang kaya gizi juga perhatikan waktu tidur siang dan tidur malam. Hal ini dapat mempercepat kenaikan berat badan anak.

2. Susu appeton weight gain adult

Susu appeton jenis ini dapat dikonsumsi oleh orang dewasa di atas usia 13 tahun.

BACA   Gerakan Senam Kegel untuk Ibu Hamil

untuk usia dewasa ini sudah bisa dikonsumsi saat usia diatas 13 tahun hingga usia tak terbatas, yaitu selama sobat merasa membutuhkannya maka jenis susu appeton ini masih cocok untuk dikonsumsi.

Susu jenis ini sangat berguna untuk membentuk berat badan agar menjadi ideal. Susu ini dapt diminum sebanyak tiga kali dalam sehari, yaitu sesudah sarapan pagi, sesudah makan siang dan sesudah makan malam.

Cara meminumnya adalah dengan memasukkan empat sendok makan susu ke dalam air hangat sebanyak 300 mililiter. Aduk hingga larut dan merata.

Untuk menambah berat badan, selain dengan mengkonsumsi susu appeton, anda dianjurkan juga untuk tetap memperhatikan asupan makanan bergizi dan berkalori tinggi, dan rutin berolahraga.

Susu ini tidak memiliki efek samping untuk kesehatan selama meminumnya sesuai dengan petunjuk dalam kemasan. Justru susu ini memberikan manfaat ekstra untuk kesehatan dan spesifik dapat meningkatkan berat badan sobat.

Susu appeton juga dapat dikonsumsi oleh penderita diabetes, karena didalamnya tidak mengandung sukrosa dan glukosa yang dapat meningkatkan kadar gula dalam darah.

Jadi, berpikir apa lagi? Ayo segera beli dan minum susu ini secara rutin.

Baca Juga Artikel ini :

√ Makanan sehat untuk Ibu Hamil yang Wajib Diketahui

Leave a Reply