Susu Ibu Hamil Muda yang Bagus dan Berkualitas 2019

Jika kehamilan momy saat ini masih menginjak usia muda, maka mom dianjurkan mengkonsumsi susu ibu hamil muda yang bagus untuk kesehatan momy dan janin.

Karena di awal kehamilan adalah masa paling penting untuk asupan nutrisi. Bagi momy dibutuhkan agar tetap sehat dan bugar.

Sementara untuk janin dibutuhkan agar terpenuhi asupan gizi yang dibutuhkan di awal perkembangannya.

Apalagi jika saat mom hamil muda mengalami pengurasan energi yang prima. Misalnya morning sickness tidak hanya di pagi hari namun terjadi di sepanjang hari.

Waah, mom benar-benar memerlukan asupan suplemen dari susu agar terbantu untuk gizi hariannya.

Daftar Susu Ibu Hamil Muda Berkualitas

Berikut ini mimin akan sharingkan terkait rekomendasi susu ibu hamil muda yang bagus dan the best sepanjang kehamilan.

Tapi ingat, sebaiknya mom konsultasi dulu dengan dokter ya, apakah susu-susu ini bisa cocok atau tidak dengan mom. Tapi sih, umumnya cocok. Baik, apa saja daftar susu tersebut? cekidot :

1. Prenagen Mommy

susu ibu hamil muda

Prenagen Mommy

Prenagen mommy memiliki khasiat untuk mencegah dari resiko cacat tabung saraf pada janin. Kandungan susu ini diantaranya adalah zat besi, asam folat, serta vitamin B1 yang sangat baik untuk meningkatkan pertumbuhan sel darah merah.

Selain itu mom, rupanya susu ini mengandung insulin yang sangat dibutuhkan untuk asupan serat pangan harian.

Belum lagi kandungan asam folatnya sangat tepat untuk pencegahan resiko cacat tabung saraf otak pada janin momy.

Kandungan-kandungan istimewa tersebut membuat mom menjadi sangat terbantu dalam peningkatan kadar gizi sepanjang kehamilan. Mom mesti rutin dalam mengkonsumsinya ya.

Harga susu prenagen mommy ini Rp. 123.900 per 600gr. Harga yang tidak terlalu mahal dibandingkan khasiatnya bagi mom dan janin dalam rahim.

Minumlah secara rutin, karena ibu hamil biasanya suka enggan untuk meminum susu. Biasanya karena mual dan tidak nyaman di perut. Tapi demi kebaikan mom dan janin, harus dipaksakan minum rutin ya, mom.

BACA : Ciri – ciri kehamilan yang wajib anda ketahui

2. Bebemama

susu ibu hamil muda

Bebemama

Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, susu bebemama ini pun mengandung zat gizi yang sangat dibutuhkan mom dan janin.

Diantaranya mengandung asam folat, kalsium, serat pangan yang sangat baik dalam pemenuhan gizi momy dan janin, juga mengandung minyak ikan.

BACA   Cara Menurunkan Gula Darah yang Terlalu Tinggi

Rasa susu ini dapat membantu meringankan morning sickness yang mom alami.

Waah, cocok untuk mom yang kehamilan mudanya terasa menyiksa karena mual-mual sepanjang hari. Eits, harga susunya sangat ramah pada kantong mom, harganya Rp. 40.000 per 200gr.

3. Enfamama A+

susu ibu hamil muda

Enfamama A+

Susu ibu hamil yang ini alias Enfamama A+ adalah susu ibu hamil yang kaya nutrisi. Mengandung formula tinggi asam folat, zat besi, vitamin C, dan kalsium.

Semua nutrisi tersebut sangat membantu bagi peningkatan tumbuh kembang otak janin.

Harganya pun cukup ramah apalagi dibandingkan kandungan gizinya yang melimpah, yaitu Rp 102.500 per 400gr. Telah hadir juga dengan rasa cokelat, kabar gembira bagi momy yang tidak suka dengan susu putih.

4. Frisomum Gold

susu ibu hamil muda

Frisomum Gold

Frisomum Gold tersedia untuk ibu hamil dan menyusui. Nutrisi yang terkandung pada susu ini diantaranya adalah prebiotik yang berguna untuk membantu kelancaran sistem pencernaan,

apalagi biasanya ibu hamil selalu berhadapan dengan sembelit dan konstipasi ya, mom. Kandungan prebiotik ini betul-betul meringankan penderitaan momy.

Kandungan lainnya adalah ALA, LA, asam folat, kalsium, zat besi, dan nukleotida. Gizi seimbang akan terus dapat dipertahankan oleh mom meskipun dalam keadaan hamil.

Susu ini harganya Rp 103.000 per 600 gram, murah meriah bagi mom yang ingin sehat dan bugar selama kehamilan.

BACA : Pengertian Inkubator Bayi

5. Susu Kedelai Green Soya Tazakka

susu ibu hamil muda

Susu Kedelai Green Soya Tazakka

Susu ini dikembangkan sebagai alternatif bagi momy yang tidak bisa mengkonsumsi susu sapi.

Karena dalam kehamilan dibutuhkan asupan penambah gizi, maka susu kedelai ini pun dibuat dan dikembangkan untuk mendampingi kehamilan momy.

Manfaatnya sangat banyak, diantaranya mengandung serat tinggi dan lemak baik. Aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Jadi,mom tidak perlu khawatir karena dengan mengkonsumsi susu kedelai ini justru mom akan semakin terbantu dalam menjaga gizi harian.

Green soya terbuat dari ekstrak biji kedelai pilihan yang dicampurkan dengan sari kurma. Waah, luar biasa. Pastinya kebutuhan nutrisi dan kesehatan momy akan sangat terjaga.

Harga susu ini sekitar Rp. 30.000 per 200gr, sangat ramah bagi kantong momy sepertinya. Tapi jangan khawatir, murah meriah namun kandungan gizinya begitu melimpah.

6. SGM Bunda

susu ibu hamil muda

SGM Bunda

Mimin tidak suka ketika mengkonsumsi susu putih rasa vanilla, kalau mom bagaimana? Kabar gembira bagi mimin dan mom semua, ternyata SGM bunda saat ini sudah menyiapkan varian rasa bagi momy semua.

Ada rasa cokelat, strawberry, dan jeruk.

BACA   Manfaat Susu Appeton Weight Gain 2019

Kandungan gizinya adalah COMPLINUTRI+, nutrisi yang khusus dibutuhkan bagi ibu hamil dan menyusui.

Selain itu, mengandung zat besi juga yang memiliki manfaat besar untuk mempercepat pertumbuhan tulang dan janin. Harganya pun cocok bagi kantong siapapun, yaitu Rp. 28.000 per 250gr.

7. Lactamil

susu ibu hamil muda

Lactamil

Lactamil adalah susu ibu hamil yang akan banyak membantu percepatan tumbuh kembang janin di dalam rahim.

Asam folat yang terkandung di susu ini sangat besar, sangat cocok untuk gizi ibu hamil dan perkembangan otak janin. Kandungan vitamin D, vitamin B6, protein dan kalsium memperlengkap keistimewaan susu ini.

Bunda bisa mendapatkan susu ini hanya dengan merogoh uang sebesar Rp. 99.000 per 4000gr.

8. Lovamil

susu ibu hamil muda

Lovamil

Sesuai dengan namanya, susu Lovamil memiliki beragam kandungan yang diformulakan dengan rumusan formula “cinta”.

Huruf C diantaranya adalah kandungan serat pangan, I adalah asam folat, N adalah omega-3, omega 6 dan zat besi, T untuk protein, fosfor, magnesium, kalsium dan vitamin D serta A yang mengandung vitamin B1, B2, B3, B6 dan B12.

Harga susu ini sekitar Rp. 28.000 per 250 gram. Dapatkan cinta hanya dengan merogoh kantong mom di permukaan saja.

9. Nestle Mom & Me

susu ibu hamil muda

Nestle Mom & Me

Kabar gembira bagi mom yang kesulitan makan ketika masa kehamilannya, Nestle Mom & Me mengandung bifidus BL. Kandungan ini adalah suplemen makanan dengan formula khusus bagi ibu hamil dan menyusui.

Susu ibu hamil ini juga memiliki khasiat untuk meningkatkan nutrisi esensial dalam mendukung perkembangan kesehatan usus ibu dan bayi, dapat juga untuk penjagaan sistem imun dan menurunkan resiko berkembangnya alergi.

Selain itu, susu ini dapat juga menurunkan resiko alergi dan membantu meningkatkan kemampuan penglihatan bayi sejak dalam rahim.

Dengan segudang manfaat, susu ini hanya dijual seharga Rp 45.000 per 350 gram. Harga yang sangat murah dibandingkan manfaatnya yang benar-benar dibutuhkan mom dan janin.

10. Frisian Flag Mama

susu ibu hamil muda

Frisian Flag Mama

Susu ibu hamil Frisian Flag Mama ini tak kalah juga dengan susu ibu hamil lainnya. Kandungannya begitu bermanfaat diantaranya serat pangan, protein, asam folat, kalsium dan zat besi.

Mom dapat meminumnya satu kali dalam sehari selama masa kehamilan mom.

Bagi mom menyusui, bisa meminumnya dua gelas sehari, rutin setiap hari. Harga susu ini pun sangat terjangkau yaitu Rp 25.000 per 300gr.

Yuk, mom silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan mom. Pastinya daftar susu ibu hamil dan menyusui ini sangat berguna bagi mom yang masih kebingungan memilih mana yang akan mom konsumsi selama kehamilan dan proses menyusui.

BACA JUGA : 

Gerakan Senam Kegel untuk Ibu Hamil Agar Persalinan Lancar Seperti Seluncuran di Waterboom

No Responses

Leave a Reply